Minggu, 16 November 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Pada umumnya kata cinta nan romantis sudah pasti untuk diucapkan kepada pasangan kita. Seseorang yg sedang dilanda asmara seringkali melakukan sebuah hal-hal yg romantis seperti dgn cara menyenangkan hati pasangannya dgn memberikan sebuah benda yg memiliki arti. Bagi sampean yg akn menjalani sebuah hubungan percintaan atau yg sedang menjalini sebuah hubungan asmara bersama dgn orang yang kamu sayangi. Pastinya anda akan selalu melakukan hal-hal yg terbaik untuk pasangan anda.
 

Kalau kami bicara tentang cinta serta utk mengungkapkan kata kata cinta sudah pasti semua orang dpt melakukannya, lantaran mencintai seseorang dan dicintai seseorang itu merupakan suatu anugrah dari Tuhan, akn tetapi didalam merangkai kata yg romantis utk diucapkan kepada pasangan kami tersebut tidaklah gampang, sampean butuh kreativitas dalam merangkai untaian kalimat romantis agar berkesan dengan indah, supaya nantinya akn dapat membuat pacar lw akn tersanjung mendengar kalimat yang lw ucapkan kepadanya. Apabila anda merasa kesulitan utk merangkai kata romantis tersebut kamu dapat juga untuk mencotoh kalimat kata kata cinta dibawah ini.
http://www.adhitsblog.com/2013/04/cara-memperbaiki-motherboard-rusak-total.html
Kata Kata Cinta
”Ketika cahaya dlm hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya”
”Aku ini memanglah tdk sempurna, dan gw sangat bersyukur bisa memilikimu lantaran sampean telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu”
”Apa engkau tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah anda ke tengah lautan, bila anda bisa melihat batas lautan disana, berarti anda melihat batas cintaku”
”Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu”
”Seandainya saya hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia bila 1 hari tersebut abdi berada dalam dekapanmu”
”Mungkin tidaklah banyak yg bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja utk menatap mataku,, anda akn melihat juataan muara cinta berada disana”
”Jika anda tdk melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu”
”Aku akn membuktikan kata cinta yang sudah aku ucapkan kepadamu,, oleh sebab itu ane telah siap utk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu”
”Pasangan yg ngga mencurigai serta selalu bertanya-tanya padamu merupakan pasangan yang baik serta jujur”
”Perasaan cinta yg sebenarnya cinta adalah sebuah perasan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belom tentu tersebut merupakan cinta”
”Cahaya cinta & kedamainlah yg bisa membuat ane pantang menyerah utk mengarungi hidup bersamamu”
”Kebersamaan telah mengajarkaku arti sebuah kata suka & duka,, maka dari itu aku mau selamanya hidup bersamamu”
”Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit utk kami menjadi kuat dlm sebuah hubungan,, dan air mata ialah sebuah kebahagiaan yg kadang tdk terucapkan”
”Anugerah yg paling paling yg diberikan Tuhan kepadaku merupakan disaat anda mencintai dan menyangi aku”
”Disaat saya mencintaikamu hanya perlu waktu sekian detik saja,, tetapi untuk dapat melupakan anda ane perlu waktu sampai akhir hayatku”
”Mengapa semua ini tidak kunjung berlalu..?? Bibir ini telah begitu kebal & terasa kaku,, hati ini pun sudah terasa amat pilu,, langkah kaki ini gak jg pernah maju”
Cinta tersebut sifatnya sangat relatif, cinta ibaratkan sebuah sungai yang akn terus mengalir untuk mencari lautan luas sebagai pelabuhan terakhirnya. Bagaimana menurut sobat dgn rangkaian kumpulan kata kata cinta romantis diatas..?? semoga saja bermanfaat serta juga ada manfaatnya bagi sobat semua.

Baca jg kata kata bijak yang sudah ada dlm postingan sebelumnya & jangan jupa untuk membagikan artikel kumpulan kata kata cinta ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.  

source cara memperbaiki motherboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar