Senin, 03 November 2014

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

Kata Kata Romantis - Perasaan cinta memang dimiliki oleh semua orang, gak akan ada yg dpt membeda bedakan jika didasari dgn perasaan kasih sayang. Perasaan cinta tak hanya bertujukan kepada pacar atau sang kekasih, karna cinta merupakan bahasa yg dimiliki semua org kepada sesama makhluk ciptaan. Sebahagian orang menceritakan cinta itu buta. Pernyataan seperti itu sebenarnya ada benarnya juga, sebab dengan perasaan cinta itu, kita tak akan melihat hitam atau putih. Oleh sebab tersebut seseorang yang mempunyai ketulusan perasaan cinta di dlm hatinya gak akn pernah membeda bedakannya.
Kumpulan Kata Kata Paling Romantis Terupdate Utk pacar. https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/fnaosSDCMac
 

Unutk membuat sebuah kata kata romantis memang tidaklah mudah, namun apabila kita benar benar mempunyai kreativitas kami dapat menciptakan yg mungkin tidak semua org bisa melakukannya. Baiklah, dibawah ini sudah tersedia beberapa kumpulan kata kata romantis yang dapat dipergunakan baik untuk diberikan kepada teman atau kepada sang kekasih. Langsung saja lihat artikelnya dibawah ini :
Mungkin kami memberi tanpa mencintai, tetapi sesungguhnya kami tak akan mencintai tanpa memberi.

Dalam kehidupku di dunia ini, hal yang amat penting gw lakukan merupakan menerima seseorang yang tulud mencintaiku. cara memperbaiki printer

Tersenyumlah. Anda gak pernah tahu  akan ada seseorang  yang jatuh cinta  dengan senyummu Jangan tangisi dia  yg telah meninggalkanmu.

Saya hanya bisa belajar menjalani kehidupan tanpa dirimu,  namun tdk  mungkin ane berhenti mencintai dirimu.

Aku mau jadi air mata yg tersimpan di dalam hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, & mati di bibirmu, jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,.

Berjanjilah utk tetap bertahan, meski salah satu dari kita tersakiti dan jangan pernah berjanji tidak saling menyakiti ketika kami jatuh cinta.

Ketika bibir tak dapat menceritakan apa yang sudah membuat perasaan kami terluka, maka air matalah satu satunya cara bagaimana mata berbicara.

Lebih susah ketika kenangan bersamanya ngga hilang begitu saja, dibandingkan mengucapkan selamat tinggal kepada dia yang kami cintai.

Jika kami sungguh sungguh mencintai seseorang, jangan pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan hatinya, sebab seseorang yg berarti tersebut tdk akan mudah bisa kami miliki.

Karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali, bukan lantaran dia takut tuk mencinta lagi. Mungkin dia hanya memilih untuk sendiri.
Demikianlah ulasan singkat aku mengenai kata kata romantis, semoga artikel diatas dpt berguna dan bermanfaat bagi para pembaca setia. Kalau menurut nte artikel diatas bagus, silahkan dibagikan ke facebook, twitter dan teman teman anda. Baca jg artikel tentang status fb lucu.

source http://www.adhitsblog.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar