Sabtu, 14 Maret 2015

Cara Mudah Merawat Tas Kulit

Cara Mudah Merawat Tas Kulit
Tas kulit mempunyai keindahan tersendiri serta estetika yg jauh lebih tinggi dibandingkan tas-tas berbahan lain. Hal tersebutlah yang menyebabkan tas jenis ini mempunyai biaya yang tinggi, bahkan hanya bisa dibeli oleh kalangan sosialita saja. Selain itu, tas kulit juga mempunyai perawatan tersendiri yang lebih khusus. Ini karena, tas kulit bertekstur berbeda. Makhluk hidup pernah ada di dalamnya serta kandungan dari bahan kain tersebut dulunya bukan benda mati. Oleh lantaran itu, bila Lw adalah salah satu org yg memiliki tas macam ini, gak ada salahnya mengetahui beberapa cara gampang merawat tas kulit.



Cara Gampang Merawat Tas Kulit

1. Menjaga Tas dari Kekeringan
Beberapa tas mempunyai sisi eksotisme. Biasanya pola khusus itu terdapat di bagian tubuh tas yang utama, contohnya pada detail gagang dan hiasan. Lw bisa melihat misalnya pada tas merek Givenchy yg menggunakan bahan kulit buaya antigona.

Tas-tas seperti itu biasanya gak dilapisi oleh pelindung, sehingga memungkinkannya sensitif terhadap minyak dan biasanya memiliki kadar air yang begitu sangat rendah. Hal ini menyebabkan tas kulit gampang terkena noda minyak yg biasanya berasal dari keringat tangan si pemakai. Semakin lama terkena minyak, maka akn muncul retakkan-retakkan pada permukaan kulit.

Untuk mencegah hal itu terjadi, Engkau bisa menggunakan HD Transparant Coating sebagai pelindung serta melakukan pelembapan bulanan oleh profesional. Namun bila Kamu mau melakukan perawatan sendiri, Anda dpt menggunakan bahan pembersih & tisu yg cocok untuk kulit. Selain itu, jauhkan tas dari sinar matahari langsung.

2. Mencegah Warna yg Luntur
Ada satu macam tas kulit yg bernama kulit saffiano. Bahan itu dibuat oleh Mario Prada serta biasanya diterapkan oleh tas-tas berjenis formal, seperti Tote Bags dan Cuir Leather Briefcase.

Salah satu ciri dari tas tersebut merupakan pada puncaknya atau ujungnya terdapat cembungan. Cembungan itulah yg biasanya memiliki warna yang cepat luntur. Membuatnya seperti kain dengan warna kurang berkualitas.

Untuk mengatasi hal tersebut, Sampean bisa menggunakan pelindung HD khusus sebagai pelindung dari cahaya matahari. Selain itu, jangan coba-coba utk menggosoknya, karena cuma dapat menyebabkan keausan (tear). Perlakuan yg paling tepat merupakan menyewa profesional untuk menanganinya.http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-teens/

3. Hati-hati Pakaian yg Nte Kenakan
Jika tas kulit Kamu sering bersentuhan dgn celana jeans berwarna gelap, maka ada kemungkinan warna dari celana itu tertransfer ke permukaan tas. Hal ini menyebabkan tas menjadi rentan retak dan warna asli menjadi buram.

Untuk mengatasinya, jauhkan tas dari gesekkan pakaian berwarna tua yang cenderung lembab, terutama pada jenis-jenis celana yg halus. Selain itu, Lw dpt mencuci bagian yang terkena gesekkan dengan sedikit garam.

Lihat jg macam-macam bentuk tas

Selain ketiga cara tidak sulit merawat tas kulit di atas, masih ada beberapa cara lagi yg dapat Sampean lakukan. Diantaranya merupakan menjaga bagian luar serta dalam tas dari cairan-cairan yg dapat memunculkan noda. Seperti cairan pencuci tangan, makeup yg tidak sulit tumpah serta sejenisnya. Selain itu, jika tas kulit Nte berbahan dasar domba, maka pastikan sebelum memegangnya tangan Kamu benar-benar bersih. Hal ini agar tas ngga gampang kusam & bernoda.
Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Bedroom Ideas For Teens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar