Senin, 02 Maret 2015

Kata Kata Putus Cinta dan Kecewa Terbaru 2015

Kata Kata Putus Cinta dan Kecewa Terbaru 2015
Mengapa seseorang yg putus cinta jadi galau sedih..?? jelas jawabannya pasti..!! lantaran mereka telah ditinggalkan oleh org yg mereka cintai. Sangat banyak alasan seseorang sedih dikarenakan putus dalam hubungan percintaan karna begitu banyaknya kenangan-kenangan yang indah saat masih bersamanya. Bagi sampean yang yang kepingin menjalin sebuah hubungan percintaan cobalah utk belajar mencintai seseorang dgn tdk berharap terlalu berlebihan dan belajarlah mencintai pasangan itu dengan sederhana saja, lantaran dgn cara yg sederhana itulah cinta akan bisa jadi sempurna. Apabila anda mencitai seseorang dgn cara yang terlalu berlebihan dan suatu saat hubungan putus maka lw akn merasakan kesedihan yang sangat mendalam.http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/girl-bedroom-ideas/



Dalam artikel ini blog dunia remaja akn mencoba utk berbagi kata kata putus cinta sedih yg biasanya digunakan seseorang utk memutuskan ikatan cinta dgn pasangan. Kata yang satu ini seringkali diungkapkan seseorang apabila mengalami putus cinta yang terinsipirasi dari kata kata cinta & kata kata galau. Berikut di bawah beberapa ulansan singkat mengenai kata kata putus cinta.

Kata Kata Putus Cinta
“Saat sekarang ini ane begitu merindukan dmn masa saat kau memeluk saya & disaat kau genggap erat tanganku”
“Aku sangat sedih setiap kali saya teringat pada masa waktu bersamamu, menurut gw masa tersebut sangatlah indah namun sesasat menjadi kusam karena ulahmu”
“Aku bukanlah sebuah pasta gigi yg dpt kau pakai membersihkan kotoran yang ada di hatimu lalu dengan mudahnya kamu buang sesuka hatimu”

“Waktu dulu ku memfollow hatimu dgn begitu tulus, serta kaupun memfollbacknya, namun sekarang ini apa yg terjadi? kau t’lah unfollow hati ini lalu kaupun memblocknya”
”Sekarang saya akn banyak belajar dari semua kesalahanku, sekarang akupun sadar, ngga selamanya semua yg menjadi keinginanku dpt ku gapai termasuk juga dgn harapan memilikimu”
“Dengan berharap banyak padamu ane takut nantinya aka kecewa, janganlah kau buat abdi utk berharap banyak bila akhirnya semua harapanku kau jatuhkan”
“Aku bukanlah sebuah tissue yang bias mengeringkan keringatmu. Begitu kau merasa telah segar mengapa kini tangan org lain yg mengusap wajahmu”
”Kamulah yg mengajarkan saya indahnya jatuh cinta, sekarang anda juga yangg mengajarkan saya perihnya rasa patah hati”
”Aku berusaha untuk ikhlas setelah kehilangan serta berusaha untuk slalu tersenyum dari rasa sakit”
”Ikhlas bukan berarti pasrah dalam menerima, tetapi ikhlas adalah suatu kekuatan yang besar untuk berusaha menerima yang terbaik.
Setelah anda membaca kata kata putus cinta di atas semoga saja rasa patah hati yg mendalam sampean tidak bertambah larut. Putus cinta tersebut sudah biasa dalam sebuah jalinan cinta, mungkin telah saatnya sampean menyambungkan hati sampean kepada yang lain & mungkin akan lebih menyayangi nte dgn apa adanya.
Girl Bedroom Ideas Tips Cara Memilih Smartphone Yang Baik dan Benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar