Jumat, 20 Maret 2015

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati
 Galau ialah suatu hal yang dirasakan saat kami sedang menghadapi masalah atau emosional kami yang ngga terkendali. Dari dulu rasa galau memang sudah ada bahkan mungkin pada zaman nenek moyang kita dahulu kala telah ada galau. Namun pada saat ini galau sangat menjadi topik untuk kalangan anak muda pada zaman sekarang, terutama bagi yang sedang memiliki masalah dlm hubungan percintaannya dgn seseorang.

Kata kata galau sedih menyentuh hati

Namun galau gak hanya dirasakan oleh anak muda saja akn tapi galau jg dpt dirasakan oleh orang tua atau bahkan anak kecil sekalipun, entah apa yg mereka rasakan sehingga mereka jadi galau, Namun rasa galau memang sudah menjadi bagian dari hidup kita. & utk kali ini saya sebagai admin blog Nantikanlah akn mencoba berbagi walaupun sedikit untuk lw semua tentang Kata Kata Galau, yang dpt lw jadikan bahan utk mengupdate status di Facebook sebagai ungkapan rasa Galau yg sampean rasakan ketika ini.

Nah,, Bagi lw yg ketika ini sedang merasakan Galau yang sangat mendalam karena cinta. Dibawah ini ane telah sajikan utk nte beberapa contoh Kata Kata Galau yg bisa kamu simak.
Kata Kata Galau

Apakah ini yang namanya cinta, Sedangkan aku selalu kau abaikan.
Jika abdi memang yg bukan terbaik bagimu, tinggalkan ane pergilah cari yg lebih dariku orang yang dapat membahagiakanmu kelak.
Jika Menjauh darimu bisa membuatmu bahagia, maka akan kujauhi dirimu demi kebahagianmu.
Maaf jika suatu hari nanti saya tidak dapat lagi berada disampingmu, bukan karena abdi ngga mencintaimu lagi atau lantaran org lain, gw cuma ingin kami berhenti untuk saling menyakiti.
Aku dpt memaafkan semua kesalahanmu kepadaku meskipun itu membuat ane luka, tetapi mengapa utk memaafkan kesalahanku yg hanya setitik kau tak mau, apakah aku gak pantas menerima maaf darimu.
Seandainya hubungan yg kita jalani selama ini mesti terpisah, satu yang perlu sampean ketahui ane akn selalu mengingat dan menjagamu dari kejauhan.
Cinta gak cuma selalu memberikan kebahagian, tetapi cinta jg dpt memberikan kesedihan yang teramat sakit untuk dirasakan.
Biarlah disini aku selalu kesepian karena cinta yang tdk pernah berpihak kepadaku, seperti dirimu yg tak pernah menganggap saya ada.
Mungkin suatu hari nanti jika gw sudah tiada didunia ini baru kau menyadari betapa besar cintaku kepadamu.
Biarlah cinta ini aku pendam sendiri disini, Karna abdi hanya mempunyai cinta yg tulus untukmu, bukan harta yg berlimpah yang selama ini kau cari.
Kalau dari awal abdi tahu bahwa ane cuma menjadi bahan pelarianmu dari dia yang kau cintai, tentu cintaku tidak akan seperti ini.
Biarlah semua kenangan yg kami lewati bersama selama ini gw simpan untuk abdi kenang sampai nanti.
Suaraku tak selantang serta sekeras seperti dulu disaat kau selalu menemani abdi dari kesendirian.
Kasih setelah kau tiada disisiku baru gw menyadari betapa berarti kau dihidupku, kini kau telah bersama dia.
Andai saja waktu bisa ku ulangi kembali, disaat dmn cuma ada balon dan permen disisiku bukan cinta yang selalu membuat abdi sedih seperti ketika ini.
Selamat tinggal sayang biarlah semua kenangan yang dulu abdi jadikan pelajaran dlm hidupku.
Seribu Kata maaf yg kau ucapkan dari mulutmu gak mampu utk menghapus luka yang kau gores didalam hatiku.
Cuma satu yang kupinta darimu, percayalah kepadaku bahwa abdi selalu setia untukmu disini & gw selalu menantimu disini.
Apakah kau tahu rasanya digores sembilu, Begitulah rasa yang kurasakan saat ini disaat ane melihat kau bersama dia.
Mana janjimu yang dulu utk hidup bersama dengan ku selamanya, kenapa sekarang kau bersama dia yg hanya punya cinta bukan kasih sayang yg tulus sepertiku.
Meskipun ane bukan pensil untuk melukis kebahagia untukmu, tetapi aku dpt jadi penghapus untuk menghapus kesedihanmu dimasa lalu.
Percayalah kepadaku, disaat kau terluka lihatlah gw disini yang selalu ada utk melengkapi semua kekuranganmu serta abdi selalu setia untukmu disini.
Walaupun sekarang kau sudah milik dia sebagai penggantiku, tapi disini gw selalu merindukanmu & menyimpan perasaan cintaku kepadamu.
Ya, Tuhan kalau dia memang jodohku tolong dekatkanlah, tetapi kalau dia bukan jodohku temennya juga g`papa kok.
Mulutmu yang manis telah mengucapkan kata cinta ditelingaku, tapi kenapa dibelakangku kau malah selingkuh bersama dia yg tentunya jauh lebih jelek dari qw.
Disaat aku sangat mersakan ganteng adalah disaat kau ada disampingku, karna kau ialah bidadari yang mampu menyembunyikan semua kejelekanku.
Kapan sich sampean bakal tau bahwa sesungguhnya cinta ku sedalam lautan serta sayangku seluas gurun pasir untukmu.
Disaat abdi menangis kaulah yg mempu mebuat tangisku berhenti, meskipun kau lah yg membuat ane menangis.
Keindahan ini lahir disaat kau hadir didalam hidupku, namun sekarang kau meninggalkanku didalam kehampaan.
Percayalah saya selalu mencintaimu, meskipun aku tak bisa selalu ada disampingmu.
Aku rela melepaskanmu demi kebahagianmu meskipun hati ini sangat terasa sakit.
Akan kucoba untuk melupakanmu yang telah melukai perasaanku, meskipun sesungguhnya abdi gak bisa.
Hujan datang dgn rintikan yang beribu, kedinginanpun datang mengahampiriku, saya yg begitu sayang kepadamu, tetapi mengapa gw ga ngerasain kalau lw sayang sama aku.
Aku sadar abdi bukanlah orang yg dpt membuatmu bahagia dgn harta, saya rela melepaskanmu demi kebahagianmu bersama orang yang kau pilih.
Demi kebahagianmu ane rela mengerjakan apapun, tapi kenapa sekarang kau pergi meninggalkanku yang sangat mencintaimu.
Kenapa kau hadir dalam hidupku jika kau cuma membuatku terus menderita dengan semua sikapmu yang selalu menyalahkan aku.
Memang sangat perih menahan kerinduan yg kurasakan ketika ini kepadamu, tetapi saya tidak tahu apakah kau disana merindukanku.
Aku selalu berusaha keras untuk mencari jawaban yang ngga harusnya aku pertanyakan, kenapa kita berpisah.
Cinta bertepuk sebelah tangan tersebut memang sakit, akan tetapi lebih sakit jika org yg kami cintai hanya berpura-pura mencintai kita.
Kaulah yang pertama memberikanku arti cinta yang sesungguhnya, ane harap kisah kita ini janganlah berakhir.
Pergilah cinta jika bersama diriku tdk pernah kau temukan kenyamanan. pergilah bersama dia yang kau pilih sebagai penggantiku.
Seandainya gw dpt kembali ke masa lalu saat bersamamu, saya berjanji tak akan pernah membuatmu bersedih.
Mungkinkah besok atau lusa gw masih dapat menatapmu, Mungkinkah waktu akn mempertemukan kita kembali.
Memang rasa itu tiada lagi dihatimu untukku, lantaran rasa itu telah kau berikan untuk org lain.
Apakah disana kau masih mengingat & memikirkanku, seperti aku memikirkanmu.
Andai saja kau tahu perasaanku saat ini disini ,yang selalu memikirkanmu.
Waktu yang pernah kami lewati bersama-sama dulu sampai sekarang masih tersimpan didalam fikiranku, lantaran kaulah yang pertama memberikanku arti sebuah cinta.
Cinta itu bukanlah apa yang kita pikirkan, tapi cinta merupakan apa yang dirsakan oleh hati kita.
Pergilah kau bersama kekasih mu yang baru, serta ane akan mencoba hidup tanpamu.
Aku ikhlas melepaskanmu, asalkan lw bahagia setelah gw tiada disampingmu nanti.
Buat apa semuanya aku pertahankan, karna semua yg saya lakukan tiada pernah kau hargai.
Aku akan pergi dari kehidupanmu bila tersebut yg dapat membuatmu bahagia, semoga kau bahagia dengan pilihanmu.
Aku rindu, aku kangen semuanya tentangmu, semua tentang kami ketika bersama sama dulu.
Setelah kau tiada lagi disisiku, baru abdi menyadari betapa hampanya hidupku tanpa kehadiran sosok bidadari sepertimu yg mampu membuatku tenang dan nyaman jika di sampingmu.
Bila suatu hari nanti aku tak lagi memberi kabar & menghilang dari kehidupanmu tersebut tandanya abdi lelah dgn semua sikapmu terhadap diriku.
mulai hari ini detik ini aku akan belajar utk melupakan semua tentang dirimu yang selalu membuat hidupku menderita.
Hari yg kami lewati sangatlah bahagia, hinga dunia seakan milik berdua, namun semua tersebut telah berlalu serta kini cuma tinggal kenangan.
Ketika kau berduan berbimbing tangan bersama dia, saya akn mencoba tersenyum meskipun didalam hatiku sangat merasakan sakit.
Aku akn selalu mencoba bertahan dengan hubungan kita yang rumit ini, meskipun terkadang aku merasakan lelah.
Disaat saya sudah mulai lelah dgn semua sikapmu, gw akn pergi dari kehidupanmu karena abdi telah terlalu kecewa dgn semuanya.
Aku dan anda seakan tak terpisahkan dimana ada lw disitupun ada abdi begitupun sebaliknya, namun itu dulu sebelum kau mengenal dirinya.
Seandainya esok hidupku akan berkahir saya akn sangat bahagia bila di akhir hidupku dapat berada didalam pelukanmu.
Mungkin saya tidak akan pernah manjadi sempurna untukmu, namun ane selalu berusaha utk menjadi yang terindah untuk hidupmu.
Semua sikap yang kau berikan dihadapanku seakan membuatku semakin rela melepaskanmu, lantaran kau selalu menuduhku dgn semua omong kosongmu.
Demi kau ane rela melepaskan & melupakan dia yg saya cintai sebelumnya, tetapi mengapa disaat abdi telah mulai benar - benar mencintaimu kau malah pergi meninggalkan aku.
Kadang disaat abdi merasa kesepian yg ane pikirkan cuma dirimu, dirimu yang selalu menyakiti perasaanku.
Kau adalah gadis yg pertama membuat mengerti arti sebuah cinta yg tulus tetapi kini disaat saya memberikanmu sebuah kesetian yang tulus dari hatiku kau malah membalasnya dgn ketidak setiaanmu.
Sekeras dan seterjang apapun rintang hidupku, aku akn selalu berusaha utk selalu mencintaimu.
Mencintaimu ibaratkan menggapai bintang dilangit, terlihat tapi tdk dpt digapai.
Aku telah lelah dengan semua sikap serta tingkahmu yang membuatku seakan gak ada artinya  bagimu. bagiku kisah kami ini cukup sampe disini.
Pengorbanan ku ngga terbanding dgn semua cinta yg kau berikan kepadaku, namun kau ngga pernah  mengerti dgn semua ini.http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/bedroom-design-ideas-pictures/
Jangan kan cinta ucapan maaf tdk keluar dari bibirmu seakan semua kesalahan yang kau buat merupakan semua salahku.
Jika dirimu begitu sangat mencintainya pergilah kejar dia, biarkan gw disini terdiam dlm sepi, jangan hiraukan ane disini.
Mulai hari serta detik ini aku berhenti memikirkanmu, lantaran sikap selama ini selalu membuatku jenuh dan seakan aku tiada artinya bagimu.
Aku rindu semua tentangmu serta abdi mau kau selalu ada disampingku bukannya seperti ini yg abdi inginkan, selalu saja disetiap malam saya selalu sendiri tanap dirimu yg aku rindukan.
Walaupun disini kau terus mengabaikan diriku, namun abdi akn selalu mencoba utk selalu tegar.
Lebih baik nte jujur dengan perasaan yang engkau rasakan ketika ini, jika nte memang sudah tak dpt lagi mencintaiku seprti dulu saya rela bila hubungan kita ini cukup sampai disini & tak ada permusuhan diantara kita.
Demikianlah artikel tentang Kata Kata Galau Sedih menyentuh hati terbaru yg bisa abdi tuliskan utk anda, Semoga artikel diatas dapat berguna & berguna bagi engkau semuanya. Sebelum anda meninggalkan blog nantikanlah ini jangan lupa mampir dulu di Status fb Lucu paling ngakak sedunia.
Kata Kata Gombal Rayuan Paling Maut Bedroom Design Ideas Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar